Jumat, 27 Juli 2018

Konveksi Seragam Pengajian Nias Utara | CP: 0878-5535-5520 Ibu DIANA AZNII

Anda mencari konveksi seragam pengajian di Nias Utara, pesan seragam pengajian, seragam pengajian Nias Utara, penjahit seragam pengajian Nias Utara, distributor baju pengajian Nias Utara ya? Anda tidak salah, anda masuk pada website yang benar. Karena kami merupakan konveksi ternama di Sidoarjo – Jawa Timur, tapi bisa mengerjakan seragam pengajian untuk dikirim ke seluruh Indonesia. Silakan hubungi Ibu DIANA AZNII di 0878-5535-5520 (WA/Telp)


Baju gamis dari AZNII COLLECTION sudah disukai oleh ibu – ibu pengajian dan gadis – gadis yang sudah terbiasa berkomunitas di masjid.
Baik selaku orang tua dan anak, kita mesti sadar bahwa mempelajari ilmu agama itu amat penting.
Telah bersabda Rasulullah saw." Sesungguhnya kamu hendak datang kepada saudara-saudaramu yang seagama, maka bersihkan dan indahkan kendaraan kamu dan juga pakaian kamu, sehingga kamu itu nampak bagaikan tahi lalat tubuh di kalangan orang-orang (indah dan menonjol)' karena sesungguhnya Allah itu tidak menyukai pakaian kumal dan sengaja berpakaian kumal." Lebih utama lagi dalam beribadah, pada hari Jum'at, pada kedua hari raya, dan dalam pertemuan-pertemuan umum.
           Oleh karena itu, segeralah anda memesan baju seragam pengajian anda kepada kami di AZNII COLLECTION. Anda bisa mendapatkan benefit jika memesan seragam kepada kami di antaranya adalah:
  1. Pengerjaan rapi dan jahitan bisa dipertanggungjawabkan
  2. Sekelas jahitan konveksi nasional dan konveksi terbaik
  3. Pengerjaan cepat dan sesuai dengan jadwal anda
  4. Kualitas bahan terbaik di kelasnya, tidak panas dan dingin
Segera pesan ke:
Ibu DIANA AZNII COLLECTION | Perum Istana Mentari, Blok C-3/No.6, Jl. Cemengkalang, Sidoarjo – Jawa Timur 61227 | 0878-5535-5520 (WA/Telp/SMS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar